Widget HTML #1

Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban – Kali ini Macca akan berbagi informasi mengenai bank soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban kurikulum 2013. Jika Anda sedang mencari referensi soal Kelas 4 SD MI, silahkan simak postingan ini hingga selesai.

Soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban ini terdiri dari soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban pdf, soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban word, dan soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban lengkap. Kumpulan soal Kelas 4 semester 2 tersebut dapat digunakan sebagai soal PH tematik Kelas 4, soal PTS tematik Kelas 4 semester 2, dan soal PAT/UKK Kelas 4 semester 2.

Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban
Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Tentu saja Anda perlu melakukan sedikit penyesuaian dengan kondisi satuan pendidikan masing-masing. Amati, tiru, dan modifikasi. 3 hal tersebut yang sering di anjurkan kepada teman-teman pendidik dalam menyusun perangkat pembelajaran.

Bank Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Kumpulan soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban yang akan kami bagikan mencakup semua tema dan subtema yang ada di semester genap ini. Di Kelas 4 sendiri terdapat 4 tema pembelajaran dalam semester dua ini. Mulai dari tema 6, tema 7, tema 8, dan tema 9. Masing-masing tema tersebut dibagi lagi ke dalam 3 subtema. 

Bisa dibayangkan betapa banyak bank soal yang harus disediakan oleh guru Kelas 4 SD MI di semester ini. Untuk memudahkan bapak/ibu guru itulah maka kami akan berbagi contoh soal tematik Kelas 4 semester 2 beserta jawabannya.

Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Soal tematik Kelas 4 nantinya telah kami lengkapi dengan kisi kisi penulisan soal. Hal ini sesuai dengan pedoman penulisan soal yang dikeluarkan oleh pusmenjar/puspendik. Dalam setiap kegiatan supervisi pun, guru akan diminta untuk menunjukkan kisi kisi soal karena hal itu telah satu paket dengan bank soal.

Untuk kategori soal ulangan harian tematik Kelas 4 kami telah membagi ke dalam 2 bentuk soal sesuai dengan kompetensi inti (KI) 3 dan kompetensi inti (KI) 4. Sehingga bapak/ibu guru dapat menyusun soal untuk penilaian kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampilan dengan cepat dan mudah.

Download Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Silahkan download soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban melalui tautan yang kami berikan di bawah ini. Soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban sudah disusun dalam bentuk file word sehingga mudah untuk mengeditnya. 

Namun karena banyaknya jumlah kategori soal, sehingga kami kumpulkan ke dalam 3 folder utama dalam bentuk file zip. Sehingga nantinya Anda membutuhkan aplikasi pembuka file zip seperti winrar atau 7zip.

Kisi kisi dan soal PAS Tematik Kelas 4 semester 2

Kisi kisi dan soal PH Tematik Kelas 4 semester 2

Kisi kisi dan soal PTS Tematik Kelas 4 semester 2

File soal tematik Kelas 4 SD MI kurikulum 2013 tersebut disimpan dalam google drive sehingga sangat aman dari malware dan sejenisnya. Anda tinggal download dan edit melalui laptop/PC.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai soal tematik Kelas 4 semester 2 dan kunci jawaban yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat buat pembaca setia Macca.My.ID. Simak contoh soal lainnya melalui blog sederhana kami.

Post a Comment for "Soal Tematik Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban"