Widget HTML #1

Soal PAS PJOK Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013

Soal PAS PJOK Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013 – Pada artikel kali ini Macca.My.ID akan membagikan informasi mengenai contoh soal PAS UAS PJOK kelas 1 semester 1 kurikulum 2013 dan kunci jawaban. Latihan soal tersebut merupakan salah satu bentuk asesmen yang dapat digunakan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik kelas 1 SD MI mata pelajaran PJOK.

Soal PAS PJOK Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013

Sama halnya dengan mata pelajaran PAI, PJOK juga mempunyai soal ujian sendiri dalam kurikulum tematik SD maupun MI. Selain sarana latihan untuk peserta didik, soal tersebut dapat menjadi referensi buat semua teman guru yang mengampuh PJOK Kelas 1 SD/MI dalam pembuatan soal PAS PJOK Kelas 1 semester 1. Bapak dan ibu guru dapat ber ATM (amati, tiru, dan modifikasi) dari contoh soal yang kami berikan.

Soal PAS PJOK Kelas 1 Semester 1 dan Jawabannya

Ulangan akhir semester merupakan kegiatan penilaian yang dilakukan pada akhir semester ganjil tiap tahun pelajaran. Proses penilaian ini dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana pencapaian aspek pengetahuan peserta didik selama satu semester pembelajaran. 

Materi soal PAS PJOK Kelas 1 semester 1 sendiri terdiri dari semua kompetensi dasar yang telah diajarkan pada semester tersebut. Hasil dari penilaian ini akan diolah bersama dengan nilai dari penilaian tengah semester (PTS) dan penilaian harian (PH) untuk mendapatkan nilai rapor semester ganjil.

Olehnya itu sebelum mengikuti kegiatan penilaian akhir semester terlebih dahulu persiapkan diri dengan rutin mengerjakan latihan soal, termasuk soal yang kami bagikan ini. Jumlah soal yang kami berikan sebanyak 3 nomor soal dengan rincian 15 nomor pilihan ganda sedangkan sisanya dalam bentuk essay dan uraian singkat

Download Soal UAS PJOK Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013

Agar dapat mengerjakan latihan soal PAS PJOK Kelas 1 semester 1 kurikulum 2013 ini secara offline, silahkan unduh melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini. File soal telah berbentuk MS. Ofiice sehingga dipastikan dapat dibuka dengan menggunakan perangkat apapun yang telah terinstall aplikasi MS. Office. 

Namun kami sarankan untuk membuka melalui laptop atau PC dibandingkan dengan smartphone agar layar terlihat lebih lebar. Silahkan tekan tautan berikut untuk mendapatkan file nya.

Demikian informasi mengenai Soal PAS PJOK Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat buat peserta didik dan bapak ibu guru.

Post a Comment for "Soal PAS PJOK Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013"